akhirnya jadi juga korean kimchi qu ini

kenapa dinamakan korean kimchi???
hhe, krn di sini gw mau nulis all about korean entertaiment dari sudut pandang gw pribadi…
jadi di sini bukan cuma news korea aja, tapi jga komen komen gw terhadap berita berita itu,,,
komennya bsa macem-macem, bisa manis, pedes, muju, hina ngumpil deh jadi satu… kayak rasa kimchi hhe😛

3 Tanggapan

  1. sj saranghaeyo❤

  2. hoi!!! akhirnya aku memberimu selamat… dari sini kuangkat gelas berisi sampanye ini sebagai rasa hormatku.. kanpai! sori baru berselamat cezz… baru kutaw jdul blogmuw… sa jg baru bikin hehehehehe

  3. Tengkyu2…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: