Andai gw jadi Jung Ga eun…

bagi yang sering nonton acara SBS Star King pasti gak asing lagi dengan sosok cantik semampai Jung Ga Eun yang merupakan salah satu dari bintang tamu tetap disitu. Jung Ga Eun yang parasnya mirip Song Hae Gyo ini adalah mantan finalis miss Korea lho. Tapi bukan hal itu yang menarik perhatian dari dari gw, melainkan keberuntungan dia karena dalam setiap episode star king pasti Ga Eun kebagian tempat duduk disebelah kkotminam-kkotminam gw yaitu KyuHyun Super Junior dan Nickhun 2PM >oo<

Untung sama Nickhun cuma sebelahan duduk doang, klo sampai berani bikin skandal juga awas yach onni… (gak kok becanda)πŸ˜›

Yah meskipun gitu, gw gak sampe niat kok bwt jadi antisnya Ga eun. Karena gw masih yakin klo skandal-skandalnya itu cuma karang-karangan dari script doang (tau dong klo di korea itu semua acara reality & variety Shownya pake script dimana para artist dan talentnya harus ngomong dan act berdasarkan garis besar apa yang tertulis discript, paling tinggal improve dikit-dikit buat kesan Realnya). Lagian, untungnya Ga Eun juga cantik jadi masih dimaapin deh…

kyu 1

nic1
nic1

Ga Eun Onni… Hwaitting…!!!

gaeun1
gaeun1

KyuHyun Nickhun Saranghaeyo…πŸ˜€

kyu2
kyu2
nic2
nic2

6 Tanggapan

  1. KenaPA Rambutnya Nikun seperti ituw? dan kenapa dia pake bowtie? hey,,, dia terlihat aneh… oooo nama cwek tu Ga Eun, gak tlalu pengen jadi dia, bukan dia yang disuka donghae… cariin kabarnya dunkz

  2. Jandi pesulap cewek ato belly dancer yg di eps 113…? Lale skali bla mukax donghae wktu nari sm i2 belly dancer… Mupeng qi
    hhehe pissπŸ˜€

  3. Wah…kalo mirip gini, Song Hye Gyo jadi 2in1…:)

  4. ahhh, aku pernah liat waktu Ga Eun ngeliat kyuhyun dan megang tangannya kyuhyun dengan penuh perasaan cemburu gitu. bener gk sih dia itu pacarnya Kyuhyun waktu itu? mudah2an bukan, lagian itu episodenya juga udah 1 tahun yang lalu. asalnya sih pas wktu aku nontn mereka rasanya itu PANASSSSSS bgt, untung yg mostingin cerita ini lumayan ngedinginin hati aku dengan kata2 “Karena gw masih yakin klo skandal-skandalnya itu cuma karang-karangan dari script doang (tau dong klo di korea itu semua acara reality & variety Shownya pake script dimana para artist dan talentnya harus ngomong dan act berdasarkan garis besar apa yang tertulis discript, paling tinggal improve dikit-dikit buat kesan Realnya)” jdi udah lumayan ngedingin HIHIHIHi

  5. makasih yah yang udah ngepostingin cerita ini, ^,^

  6. dan yg pasti,menurut wikipedia.ga eun itu udah tua.lahir taon 78.menurut gw kurang cocok

Tinggalkan Balasan

