Iklan Pantene [Thailand Version]

gw bukan bermaksud buat ngiklan, hhe😀

Awalnya gw cuma ngubek-ngubek youtube niatnya mw cari lagu Shine-nya anggun yang emang  jadi jingle iklannya pantene. Gw suka banget lagu itu, trus waktu dapet lagunya gak sengaja nemu iklan-iklan pantene dalam beberapa versi. Gw coba puter yang menurut gw bagus, gak sengaja lagi keputer deh yang thailand version ini. Pertamanya agak aneh mendengar bahasanya yang ‘tun tang pak tuk’ itu untung udah di sub english jadi gw ngerti apa yang mereka bilang, dan lama-lama… WOW ni iklan keren banget. Ceritanya, Musicnya, gak serasa nonton iklan deh malahan kayak nonton film pendek…. Dan gw pribadi menobatkan iklan ini sebagai iklan pertama yang bikin gw merinding. Bukan merinding karena takut, tapi karena ni iklan emang bikin kita terpana apalagi kalo di simak dengan sepenuh hati (yaelah bahasanya :p )

mw tau isi iklannya? nih gw bocorin sedikit…

ceritanya ada seoarang remaja cewek yang bisu tapi dia mahir maen biola, dan ada lagi satu cewek yang kaya dan pinter maen piano dan dia gak suka sama cewek yang bisu ini. Saking gak sukanya, dia bahkan suruh beberapa preman buat rusakin biola si cewek bisu padahal bentar lagi mereka mw pentas… gimana kelanjutannya??? nonton sendiri iklannya, nih aku kasih videonya:

Tinggalkan Balasan

