[LOL]Personil Baru Kuburan Band: Jang WooYoung…!!!

Yang udah nonton Wild Bunny eps 2 pasti ketawa ngakak liat Wooyoung 2PM disini. Gimana nggak, diSesi pemotretannya Wooyoung dia didandani dengan make up ala personil kuburan band. Bedak putih menutupi wajah lengkap dengan eyeliner juga :p Untung ajah gak seseram dan segahar personil kuburan yang asli. Hhihihihi…
Personil baru atau penggembira baru yah???

menurut aku cocok2 ajjah di gabungin coz tingkat “kegilaannya” sama sih…

cek this picture

wooyoung 1

wooyoung 2

Satu Tanggapan

  1. ngakak

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: