Leader Superior & Inferior…

Kalo baca postingan kali ini pasti orang-orang pada pikir kayaknya aku hobi banget ngomongin dan bikin polling tentang Leader grup band di korea. Setelah beberapa waktu lalu aku bikin polling Leader Boyband mana yang paling cakep, kali ini aku mw bikin polling tentang leader boy/girl band mana yang menurut orang2 Superior dan inferior di grupnya. Gak ada maksud tertentu sih cuma kalo menurut aku, ngomongin leader grup tuh gak ada habisnya coz banyak hal yang bisa dibahas dari posisi mereka ini. Mulai dari sapa leader yang lebih ganteng (kayak polling ku kemarin) trus bisa juga ngebahas tentang gimana cara sang leader ini memimpin Grupnya apakah leye-leye (kalo leye2 gag mungkin ditunjuk jadi leader yag?),  penuh perhatian, cerewet ngatur member dan masih banyak lagi.

Kali ini kan bikin Polling tentang Leader mana yang superior dan inferior di grupnya. Maksud Superior disini adalah leader yang menonjol di grup, dapat banyak porsi menyanyi dalam lagu, dan punya fans yang paling banyak serta selalu mendapat tempat yang srategis di setiap sesi pemotretan. Inferior yah kebalikan superior, artinya sang leader sendiri gag terlalu menonjol dlm grup, porsi nyanyinya gak banyak, di grup bukan dia yang punya fans yang paling banyak dan kalo difoto jarang diposisi yang strategis (jarang dapat tempat paling depan atau di tengah).
Setelah mungkin ada yang ngevote, bisa langsung baca bahasan aku tentang leader mana yang menurut aku superior dan inferior (sekali di tegaskan, ini menurut aku yag jadi ini bukan hasil dari pollingnya)

Yuk kita bahas, Yuuuuk *dengan gaya Fitrop di Narsis.TV* Baca lebih lanjut

Nickhun_ making CF “Lets Take a Break”

Setelah beberapa waktu lalu sudah ada full CF Lest take a break berdurasi sekitar 3 menit, sekarang sudah ada juga making MV nya. Tapi sayangnya gak ada subnya dan disini Nickhun menjelaskan pembuatan MV dengan bahasa Thailand. Ga papa deh yang jelas muka ganteng Nickhun bisa diliat sepanjang 4 menitan.liat CF dan making CF ini bikin aku tambah pengen banget ke Thailand tapi tetap ajah Korea jadi destination Utama. hhehehehe 😛

ini dia pic2 makingnya: Baca lebih lanjut