MV Super Girl mirip MV Last Farewell???

Bukannya aku mau mencuatkan isu plagiarisme, tapi waktu aku nonton mv Super Junior M Super Girl ternyata isi cerita mvnya mirip dengan mv Big Bang yang Last Farewell

Cek this picture:

Suju M Super Girl vs Big Bang last farewell 1Suju M Super Girl vs Big Bang last farewell 1

Gimana identik kan? Ceritanya ada cowok culun pake kacamata gede naksir sama cewek tapi si cewek gak suka sama tuh cowok. Tapi pas cowoknya sudah berubah jadi cakep dengan kacamata hitam yang keren, si cewek naksir deh, pengen deket-deket deh. Tapi yang beda, meski sama-sama berlatar disebuah pesta, mv Last Farewell lebih ‘drama’ apalagi durasi Last Farewell sektar 5 menitan gitu…

tapi meski beda bahasa, Super Girl dan Last Farewell sama-sama keren lagunya 😀

mau liat lebih detil? cek the mv under the cut

Baca lebih lanjut

Iklan