8eight,, bukan trio biasa

8eight... dari kiri: baek chan-joo hee-lee hyun

8eight... dari kiri: baek chan-joo hee-lee hyun

Dunia K-pop sekarang lagi keranjingan band-band… girlband,, boyband,,, semua pada bermunculan kayak kepiting di filmnya Haeundae…

bukannya kemunculan mereka itu tidak bagus,, justru kita bisa melihat hal-hal yang baru lagi tapi rasanya koq itu-itu ajah… generasi-generasi kpop saat ini kayaknya disibukkan dengan lagu-lagu bernada beat yang asik digunakan untuk dancing dan jujur saja,, rasanya sudah agak bosan…

nah,, oleh karena itu,, aq akan memperkenalkan trio yang terdiri dari dua cowok dan satu cewek ini…

berhasil memenangkan Show Survival di Stasiun TV Korea MBC, mereka kemudian debut di MBC Core pada tahun 2007… itu emang dua tahun yang lalu,,, tapi sekarang,,, mereka sempat menjajah music bank dan MBC Core di tahun ini… mereka adalah 8Eight!!!!

Grup ini terdiri dari tiga orang,,, seorang cewek dan duanya lagi cowok… main vocal dipegang oleh lee hyun (sekarang sedang merilis album solo),, sama dengan lee hyun, satu-satunya cewek yang juga berperan sebagai vocal: joo hee,, dan satunya lagi rapper mereka: baek-chan

apa yang membuat mereka mempunyai nilai plus plus di mataq?
1. penampilan

bosan dengan tampilan band-band yang terkesan imut, cool atau ceria,,, cobalah lebih kalem bersama 8eight… mereka selalu tampil dengan baju yang terkesan dewasa… mnurutq agak kayak orang kantoran tapi tetep keren,, terutama baek-chan. aq paling suka liat stylenya… berkelas bgt dengan dasi… cakep nian…

dari segi muka,, joohee mempunyai wajah yang unik… matanya sayu jadi keliatannya beda ajah dan kulitnya juga itam… terus lee hyun mempunyai wajah yang mirip dengan lee cheonhee dan baek-chan sendiri mnurutq,, merupakan gabungan antara jonghyun shinee dan lee minki…

2. kualitas suara
suara mereka gak perlu dipertanyakan!!!! sebagai trio yang sering disebut-sebut black eyed peas korea… mereka punya suara yang bagus!!! 5 bintang untuk mereka… tiga-tiganya punya karakter… tapi sayang… susah neranginnya,, mending dengar sendiri lagunya…

lagu-lagunya juga easy listening tapi punya nilai lebih dan lirik-liriknya menancap di hati (aiiih lebainya),,, sumpah!! mv-mv nya juga gak kalah… mv mereka punya cerita yang pas ama lagunya dan dibintangi oleh orang terkenal pula… dan sebagai nilai plus,, baek-chan gak cuman bisa ngerap… dia juga bisa nyanyi dan suaranya gak kalah dari kedua rekannya.. intinya trio ini bisa menghilangkan kepenatan dan kebosanan dari dunia kpop yang dibanjiri grup-grup ‘ceria dan cool’ baru… kalo diumpamakan kayak musik klasik di antara musik rock deh (lebai lagi)

sayangnya mereka masih belum terlalu diekspos ke luar…. masih susah dapat gambarnya

cek mv mereka di bawah ini

1. Empty hearts ft Sohee WG

cr: kpopsubs@youtube

note: mianhe karena cuman dapat yang pake subs…

2. Goodbye my love

cr: onederbang@youtube

Iklan

Jaebeom Has Gone, Who’s gonna be the next…???

Annyong Haseo !!

Ini postingan pertama gw di KOREAKIMCHI,, hope U guys enjoy it *crossedfinger… J

Dan sebeLum gw diblacklist oLeh para Hottest,, gw bakaLan menjeLaskan maksud dari juduL postingan gw yang agak2 kontroversi (menurut gw =D)

hhe..

2PM JJANG^^ !!

2PM JJANG^^ !!

__Jaebeom Has Gone, Who’s gonna be the next…???__ tidak berarti siapa lagi yang bakaLan di’puLang’kan ke kampung haLamannya..

maksudnya,,,,,

as  you -the hottest- know., 2PM bakaLan melanjutkan eksistensi mereka dengan hanya 6 personiL (T_____T) without their (ex) Leader Park Jaebeom.. And that exactly means that THEY NEED A NEW LEADER !!!

adalah sangat g mungkin boyband setenar 2PM untuk melanjutkan karir tanpa sosok Leader diantara mereka…

dan tersisa 6 personiL yang salah satunya akan menjadi THE NEW LEADER OF 2PM,, pertanyaannya adalah..

“siapa yang pantas yang bisa diandaLkan” (kayak Lirik Lagu aja, hehe)

Pastinya yang bakaLan jadi pengganti Leadjay adalah salah satu diantara mereka (ya iyalah neng __ __’),, Junsu, Nichkhun, Taec yeon, Woo Young, JunHo, atau ChanSung…

>>>SIAPAKAH YANG PALING PANTAS ??<<<

Let’s see more from the candidates,, Baca lebih lanjut

Apa betul mereka yang diinginkan oleh Netter dan Pemirsa?

Akumau cerita-cerita soal Boys Before Flower nih, coz ni drama lagi happening banget di Indonesia padahal udah selesai tayang. Sebagai orang yang mengikuti perkembangan Boys Before Flower bahkan jauh sebelum dramanya tayang, ada beberapa hal menarik yang ingin aku share. Yuks…

Beberapa bulan sebelum tim produksi serial Boys Before Flower mengumumkan cast final dari drama ini, banyak sekali spekulasi tentang siapa saja yang pantas memerankan tokoh-tokoh dari manga populer Hana Yori Dango ini. Waktu itu, pembicaraan tentang akan dibuatnya Hana Yori Dango versi Korea masih sebatas Rencana belaka. Namun para netter langsung heboh dan segera membicarakan dan menduga-duga siapa saja aktor dan aktris yang cocok berperan sebagai F4 dan Makino Tsukusi atau si Rumput liar.

penasaran siapa aja? Baca lebih lanjut

My Favorite Korean Idol’s Stuff

Agaknya postingan ku kali ini gak penting-penting banget. Maklum, lagi kekurangan bahan berita buat di sharing jadinya aku iseng-iseng nonton aja semua koleksi-koleksi video yang aku punya. Paling seneng kalo sudah lihat penampilan-penampilan para idola kita ini di panggung atau dalam acara variety show. Yang paling bikin aku ngiler tuh pakaian serta aksesoris yang mereka pakai. Udah mereka cantik-cantik dan ganteng-ganteng ditambah pakaiannya oke pula. hhuhuuhu jadi iri pengen punya baju dan Aksesoris kayak gitu.

Ini dia beberapa pakaian serta aksesoris favorit ku:

From Head to Toe

1. Topi Fedora Nichkhun yang dia pakai di eps pertama Wild Bunny. Lucu baget topinya, untung aku udah punya topi yang model dan warnanya mirip kayak topinya Nichkhun, made in Thailand pula. Hhihihi *pamer mode on*


2. Ikat Rambut Pita Ji Young Kara yang dipakai waktu jadi bintang tamu di acara Come to Play. Ikat rambutnya imut banget…. 😉

3. Kacamata model Ray-ban yang di pakai Tiffanay dsalah satu episode Reality Show Mnet Factory Girls.

4. Suspender yang di pakai Sunny SNSD waktu jadi bintang tamu di Intimate Note. Meski waktu acaranya tayang suspendernya Sunny sering di blur entah karena merek atau tulisannya, tapi aku suka banget. Pengan deh juga punya yang kayak gitu.

5. Kaos kembar Jung Gaeun dan Wooyoung dan beberapa artis lainnya di acara infinity Girls pas 2PM jadi bintang tamu. Motif kaosnya yang warna-warni keren banget.

Baca lebih lanjut

Review: September Kelabu

Kayaknya September ini adalah bulan yang kelam bagi beberapa selebritis korea terutama para idola.

1. Diawal bulan lebih tepatnya tanggal 5 september 2009, Korea dikejutkan dengan komentar jaebum 2PM di myspace yang ditulisnya sekitar 4 tahun yang lalu. Isi komentarnya yang dianggap menghina warga korea telah membuat banyak antis dan netizen korea yang memborbardir jay di internet. Jaebum pun mengambil keputusan berat harus keluar dari 2PM dan pulang ke Amerika. Masalah tidak berhenti sampai di situ saja. Fans 2PM yang disebut Hottest mengambil sikap protes terhadap JYPEnt yang diangap telah membiarkan Jaebum keluar begitu saja dengan beredemo didepan kantor JYP dan mengembalikan cd mini album 2PM koleksi mereka. Aktivitas 6 member 2PM yang lain pun satu persatu di cancel. Padahal sebelum berita Jaebum mencuat, 2PM sebenarnya sibuk mempersiapkan Full album pertama mereka yang direncanakan akan launching bulan oktober. Kemiudian JYP akhirnya menulis statment resmi kalu 2PM akan melanjutkan aktivitasnya dengan 6 member. Omoo, semoga masalah ini cepat selesai, aku gak tega liat 2PM yang baru saja mereguk kesuksesan mesti dihadapkan pada masalah berat kayak gini. ;(

Baca lebih lanjut