My Favorite Korean Idol’s Stuff

Agaknya postingan ku kali ini gak penting-penting banget. Maklum, lagi kekurangan bahan berita buat di sharing jadinya aku iseng-iseng nonton aja semua koleksi-koleksi video yang aku punya. Paling seneng kalo sudah lihat penampilan-penampilan para idola kita ini di panggung atau dalam acara variety show. Yang paling bikin aku ngiler tuh pakaian serta aksesoris yang mereka pakai. Udah mereka cantik-cantik dan ganteng-ganteng ditambah pakaiannya oke pula. hhuhuuhu jadi iri pengen punya baju dan Aksesoris kayak gitu.

Ini dia beberapa pakaian serta aksesoris favorit ku:

From Head to Toe

1. Topi Fedora Nichkhun yang dia pakai di eps pertama Wild Bunny. Lucu baget topinya, untung aku udah punya topi yang model dan warnanya mirip kayak topinya Nichkhun, made in Thailand pula. Hhihihi *pamer mode on*


2. Ikat Rambut Pita Ji Young Kara yang dipakai waktu jadi bintang tamu di acara Come to Play. Ikat rambutnya imut banget….😉

3. Kacamata model Ray-ban yang di pakai Tiffanay dsalah satu episode Reality Show Mnet Factory Girls.

4. Suspender yang di pakai Sunny SNSD waktu jadi bintang tamu di Intimate Note. Meski waktu acaranya tayang suspendernya Sunny sering di blur entah karena merek atau tulisannya, tapi aku suka banget. Pengan deh juga punya yang kayak gitu.

5. Kaos kembar Jung Gaeun dan Wooyoung dan beberapa artis lainnya di acara infinity Girls pas 2PM jadi bintang tamu. Motif kaosnya yang warna-warni keren banget.

6. Kaos I Love Perry yang dipakai Jessica sNSD juga di Intimate Note. Gak ada yang khusus sih tapi aku emang senang ajah dengan kaos yang motif I Love I Love gitu.


7. Blazer yang di pakai Krystal f(x) waktu perform di KBS Music Bank. Model Blazernya keren banget kayak yang dipakai A-Lister Hollywood.

8. Gelang Seo Hyun SNSD. Waktu mereka perform di SBS Inkigayo, beberapa personil SNSD pakai gelang berwarna Silver ini. Gak jelas juga sih detail modelnya seperti apa, tapi karena warnanya yang keren aku jadi suka🙂

9. Jam tangan Kuning yang di pakai Wooyoung ketika jadi bintang tamu di Star Golden Bell.

10. Skinny Jeans SNSD selama masa promo Gee. Kayaknya banyak banget yah baju dan aksesoris dari SNSD yang aku suka. Gak salah sih coz style mereka emang keren.

11. Sepatu flat putih SNSD yang sering mereka pakai kalo nyanyi Genie. Sekarang ladi hunting nyari sepatu model gitu. Hhuhuhuhu pengen banget :0

nb: aku rasa postingan kali ini lebih tepat kalau di sebut curhat. Joengmal mianheyo…🙂

3 Tanggapan

  1. weW , byK beuD qoleksi’a..
    dpT dmNa ?
    blh tw gk?
    kch tw k fb ku ya,
    kyomin_couple_0127@yahoo.com
    ato qrim k email ak.
    luving_min@yahoo.com
    tq b4,

  2. permisi, aku mau tanya, itu yang berita terakhir, sepatu flat putihnya snsd yang dipakai wktu perfrom genie, itu ada.nya dimana ya ? gomawo

  3. eonni-eonnikuuu, bales dong
    gomawo🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: