Review: September Kelabu

Kayaknya September ini adalah bulan yang kelam bagi beberapa selebritis korea terutama para idola.

1. Diawal bulan lebih tepatnya tanggal 5 september 2009, Korea dikejutkan dengan komentar jaebum 2PM di myspace yang ditulisnya sekitar 4 tahun yang lalu. Isi komentarnya yang dianggap menghina warga korea telah membuat banyak antis dan netizen korea yang memborbardir jay di internet. Jaebum pun mengambil keputusan berat harus keluar dari 2PM dan pulang ke Amerika. Masalah tidak berhenti sampai di situ saja. Fans 2PM yang disebut Hottest mengambil sikap protes terhadap JYPEnt yang diangap telah membiarkan Jaebum keluar begitu saja dengan beredemo didepan kantor JYP dan mengembalikan cd mini album 2PM koleksi mereka. Aktivitas 6 member 2PM yang lain pun satu persatu di cancel. Padahal sebelum berita Jaebum mencuat, 2PM sebenarnya sibuk mempersiapkan Full album pertama mereka yang direncanakan akan launching bulan oktober. Kemiudian JYP akhirnya menulis statment resmi kalu 2PM akan melanjutkan aktivitasnya dengan 6 member. Omoo, semoga masalah ini cepat selesai, aku gak tega liat 2PM yang baru saja mereguk kesuksesan mesti dihadapkan pada masalah berat kayak gini. ;(

2. Kim Hyunjoong kena flu babi. Pada tahun 2009 virus H1N1 yang telah banyak merenggut nyawa banyak orang di seluruh dunia sehingga ditetapkan sebagai pandemik dunia. Gak tanggung-tanggung pula sampai korbannya pun selebriti. Kim Hyunjoong dari SS501 terkena virus ini pada saat melakukan aktivitas bersama grupnya di Jepang.  Faktor kelelahan membuat tubuh Hyunjoong rentang tertular berbagai virus. Gara-gara diagnosa virus flu babi ini, hyunjoong terpaksa absen selama aktivitas SS501 di Jepang dan harus menjalani perawatan intensif dirumah sakit. Untungnya, keadaan Hyunjoong saat ini telah membaik. Triple S harus banyak-banyak berdoa agar Hyunjoong bisa cepat-cepat sembuh dan bisa kembali dengan aktivitasnya di grup.

3. Kangin terlibat perkelahian di sebuah bar. Berita ini mengalami update beberapa kali di banyak website. Awalnya diberitakan kalo kangin adu jotos dengan orang-orang di bar. Lalu kangin jadi tersangka dan dibawa ke kantor polisi. Terakhir, sesuai dengan konfirmasi dari kantor polisi, ternyata Kangin bukanlah tersangka dalam perkelahian tersebut melainkan merupakan korban karena pada saat Kangin berinisiatif melerai orang-orang yang bertengkar tersebut, malah dia yang kena pukul. Namun berita tentang kangin sampai saat ini terus mengalami perkembangan. Belum ada kejelasan resmi tentang kondisi Kangin sekarang seperti apa karena kasusnya masih dalam tarf penyelidikan oleh polisi. Rekaman CCTv yang ada menimbulkan banyak dugaan baruterhadap Kangin. Gara-gara masalah ini, Kangin pun terpaksa absen tampil bersama Super Junior dalam Asian Song Festival yang diadakan beberapa waktu lalu.

nb: aku paling sedih dengan berita Jaebum. Bikin aku beberapa kali mewek ;(

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: