2NE1’s pre debut picture

Buat yang ngefans sama 2NE1, aku mau kasih liat poto-poto predebut mereka nih, dimana waktu itu semuanya masih pada culun. Hhehehe :P  Tapi semua tetap keren-keren kok.

Yukz, mari kita tengok satu- satu

3 Tanggapan

  1. Emangnya ss501 bubar kah ? truz kim nam gil (bi dam) pernah ke padang kah ? apa penghargaan yang pernah didapat ko hye jeong (Mishil) ? trus kabarnya song hye gyo gimana ? ad film terbarunya ? jawab nah…kamsahamnida (cocokmikah tulisannya ?)

  2. Hei~ ini danu kan? Keliatan email muw…

    Sapa yg bilang ss501 bubar ? Mrk baik” saja…
    Bidam mmg pnah ke padang ktx bantu korban gempa *gak ngerti ka jg gmn beritax*
    sa tau ji i2 misil & drama queen seon dok, tp dak sy nonton~ jd berita” ttg artisx dak sy ikuti..
    Song Hye gyo? Dak ada berita t’bru ttg dia…

  3. waaa 2ne1 emank uda cantik dari dulu…
    hehehe….
    minzy keopta….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: