Zhang Li Yin New Song: Moving On

Setelah lama gak tidak mengeluarkan album baru, kali in penyanyi solo berdarah Cina Orbitan SM entertaimet, Zhang Li yin (nama koreanya : Jang Ri In) akhirnya tampil lagi dengan lagu barunya berjudul Moving On. Keren deh lagunya, pertama kali dengar aku langsung suka. Romantis gimana gitu… hehehe😛

Ini dia mv nya.

cr video:  eynjoy

Terus terang aku suka banget sama nih mv😀 karena mengembangkan ceritanya lewat foto ke foto yang menurut aku bikin suasana romantis yang di bangun benar-benar terasa🙂

Tapi buat fans Dong Hae, harus siap-siap patah hati karena di sini Dong Hae dan Li Yin benar-benar terlihat sangat mesra. Meski akhirnya mereka berpisah (oops…)

Liat nih pic-pic Donghae dan Zhang Liyin dari mv.

cek foto lain under the cut

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: