Quick Pics #2 {special 2PM}

Halo semua…!!!

Kali ini gw mw Share pic” 2PM nih… Mulai dari pas mereka lagi GR di Thailand foto-foto terbaru Jaebum di Seattle,  sampai foto-foto 2PM di iklan Cocacola..

Enjoy yah…!!!

Spotted in Thailand: 2PM rehearsal

Spotted in Thailand: 2PM was present at the LG Entertainer Press Conference held at Siam Paragon mall, Feb 1

Spotted in Seattle: at 31 jan, Jay Bboying on Dance Battle Thesis & Jay Park VS JR & TimThePit

Spotted in Seattle: at 29 jan, Jaebum pics taken by fans

Spotted in Seoul: 2PM was picked as a model for Coca Cola's Mini Coke new CF which bottle is cute and handy

more pics under the cut

Baca lebih lanjut

Iklan

Polls: Who’s the cutest “Mushroom” ?

Setelah menghilang berbulan-bulan… akhirnya saya kembali menulis postingan lagi… terinspirasi dari rambut jamurnya UKISS Dongho yang benar-benar terlihat bagai  jamur-jamuran di game Mario Bros,,,  tren rambut model gini sempat menjamur di kalangan artis (gak hanya di Korea,, di Indonesia… demam CHANGCUTERZ,,, ) makanya jadi pengen bikin polling niy… sapa ya “jamur” terimut di dunia KPOP???

more pics after cut

Baca lebih lanjut

They caLled it : CONSPIRACY !!!

Annyong^^
SeteLah bertahun2 (lebay) hiatus, akhirnya ngepost Lagi di Korean Kimchi^^
ummm, postingan kaLi ini agak2 sedikit kontroversi untuk beberapa orang (or Fandom)..
sebenarnya rada takut juga ngepost haL2 di bawah, tapi re-post adalah salah satu dari sedikit haL yang bisa gw Lakuin untuk (setidaknya) “membantu” idoLa gw..
toLong baca dengan pikiran terbuka Yahh^^
I REMIND YOU THIS : “IF YOU HAVE NOTHING NICE TO SAY, YOU BETTER KEEP SILENT”
“PLEASE ALWAYS LOVE & RESPECT”

(p.s. I’m not gonna transLate it into BAHASA, you can see the whoLe ‘things’ HERE)

Kiprah Artis Indonesia di Korea

Kali ini gue mau bahas tentang artis-artis indo yang lumayan terkenal atau pernah menginvasi di korea sana.Gw merasa cukup menarik untuk membahas hal ini karena kalo di Indonesia sendiri Korean wave sangat terasa. Mulai dari banyaknya drama korea yang tayang di Indo sampai eksisnya pembicaraan tentang korea (esp tentang artisnya) di dunia maya kayak di situs” jejaring sosial (facebook atau twitter), forum” dan blog” (yah kayak blog ini yang isinya bahas korea semua).
Lalu, bagaimana dengan Indonesia sendiri? apakah Indonesia wave juga malanda Korea? Jawabannya, kayaknya belum deh. Karena susah lho untuk menembus pasar Entertaiment di korea karena orang korea itu tipikal orang” yang lebih menyukai artis lokalnya. Asal tahu ajah, F4 yang terkenal di seantero Asia sj butuh waktu lama untuk bisa populer Korea.
Tapi kita sebagai orang Indonesia harusnya masih bisa berbangga hati karena masih ada beberapa artis Indonesia yang pernah icip-icip manggung di korea sana. Hitung-hitung memperkenalkan musik indonesia kepada publik korea. Diantaranya adalah:
1. Agnes Monica

Agnes di ASF 2008

Agnes di ASF 2009

Kalo artis kita yang satu ini pasti semua udah pada tau kalau dia udah lumayan di kenal di Korea. Terhitung sudah 2 kali di di undang untuk tampil di acara Asian Song Festival yaitu tahun 2008 dan 2009 dan Mendapat sambutan yang meriah dari publik Korea. Ini beberapa video waktu Agnes manggung di Asf 2008 dan 2009.
cr: blastoop on youtube
2. Mocca

Gw baru sadar kalo Mocca yang beranggotakan Arina (vokal), Riko (gitar), Indra (drum) dan Toma (bass) ternyata cukup terkenal di Korea waktu dengar cerita kalo mereka pernah tampil di SBS KJE’s Chocolate. Gw udah berusaha nyari videonya, tapi ternyata udah keduluan sama om youtube buat di suspended. Hiks~
Terus gw jadi lebih aware lagi dengan mocca waktu lagu-lagu mereka sering jadi backsound di acara reality dan variety show terkenal di korea macam MBC We Got married dan KBS SNSD Hello Baby.
Yup, ternyata band Indie beraliran musik swing & jazz dengan lagu-lagu yang berlirik Bahasa inggris ini sudah pernah rilis beberapa album dan mini album di bawah label indie Korea Beat Ball Record. Trus lagu-lagu mereka kayak I remember, happy, the best Thing pernah di pake sebagai jingle iklan” korea. Wah~ salut gw
Waktu bulan juni 2009 kemarin Mocca juga sempat konser di Korea. Ini beberapa performance mereka:
cr: furansizuka on youtube
siapa lagi artis lainnya? cek under the cut