Quick Pics #2 {special 2PM}

Halo semua…!!!

Kali ini gw mw Share pic” 2PM nih… Mulai dari pas mereka lagi GR di Thailand foto-foto terbaru Jaebum di Seattle,  sampai foto-foto 2PM di iklan Cocacola..

Enjoy yah…!!!

Spotted in Thailand: 2PM rehearsal

Spotted in Thailand: 2PM was present at the LG Entertainer Press Conference held at Siam Paragon mall, Feb 1

Spotted in Seattle: at 31 jan, Jay Bboying on Dance Battle Thesis & Jay Park VS JR & TimThePit

Spotted in Seattle: at 29 jan, Jaebum pics taken by fans

Spotted in Seoul: 2PM was picked as a model for Coca Cola's Mini Coke new CF which bottle is cute and handy

more pics under the cut

Baca lebih lanjut

Iklan

Polls: Who’s the cutest “Mushroom” ?

Setelah menghilang berbulan-bulan… akhirnya saya kembali menulis postingan lagi… terinspirasi dari rambut jamurnya UKISS Dongho yang benar-benar terlihat bagai  jamur-jamuran di game Mario Bros,,,  tren rambut model gini sempat menjamur di kalangan artis (gak hanya di Korea,, di Indonesia… demam CHANGCUTERZ,,, ) makanya jadi pengen bikin polling niy… sapa ya “jamur” terimut di dunia KPOP???

more pics after cut

Baca lebih lanjut

They caLled it : CONSPIRACY !!!

Annyong^^
SeteLah bertahun2 (lebay) hiatus, akhirnya ngepost Lagi di Korean Kimchi^^
ummm, postingan kaLi ini agak2 sedikit kontroversi untuk beberapa orang (or Fandom)..
sebenarnya rada takut juga ngepost haL2 di bawah, tapi re-post adalah salah satu dari sedikit haL yang bisa gw Lakuin untuk (setidaknya) “membantu” idoLa gw..
toLong baca dengan pikiran terbuka Yahh^^
I REMIND YOU THIS : “IF YOU HAVE NOTHING NICE TO SAY, YOU BETTER KEEP SILENT”
“PLEASE ALWAYS LOVE & RESPECT”

(p.s. I’m not gonna transLate it into BAHASA, you can see the whoLe ‘things’ HERE)

Some Photo Blooppers From SBS GAYO DAEJUN 2009

 

Annyeong…!! gENIeeeey is back in 2010…
Kali ini gw mau kasih postingan tentang SBS gayo Daejun 2009 yang digelar pada tanggal 29 desember 2009 kemarin. Emang sih udah rada lama tapi tetap ajah gaung acaranya masih berasa. Coz acaranya emang keren banget sih… Yang Nonton acaranya secara full pasti setuju sama gw 🙂
Yang gw pengen bahas yaitu beberapa hal lucu & gak biasa yang entah secara sengaja atau gak sengaja terjadi pada artis yang mengisi acara. Kayak ada yang bikin salah diatas panggung & gosip2 yang gw ciptain sendiri. hhahahaha becanda doang kok, semua ini Just for Fun ajah. Jangan dimasukkin dalam hati, diketawain ajah =P
Here the Pictures:
1. UEE-After School waktu perform lagu HeartBeat-nya 2PM sempet gak sengaja salah gerakan. Yang harusnya fast running ke depan, dia malah gak sengaja hampir jatuh kebelakang. Hihihi
2. Ketika SHINee-JongHyun nyanyi lagi Julliet versi akustik ada adegan dimana Key membangunkan Taemin yang lagi Tidur diatas tempat tidur. Menurut gw, kalo mau bangunin orang tuh mestinya punggungnya yang ditepuk, bukan PANTAT-nya. Pantesan pas Taeminnya bangun rada kaget ditu. Hhhhihihi
3. Nah, ini Pas performnya 2NE1-Park Boom nyanyi lagu You and I bareng Taeyang Bigbang. Menurut gw, koreografinya sebenarnya ketika Taeyang mengulurkan tangan Boom harus menyambutnya. Tapi kayaknya Boom serius banget nyanyi sampai lupa harus pegang tangan Taeyang. Lama gak direspon sama Boom, akhirnya Taeyang inisiatif buat pegang tangan Boom. Daripada Koreografinya gak jadi. Hhihihi
4. Kali ini giliran 2PM Taecyeon. Sewaktu dance lagu Thriller-nya MJ, diending semua personil 2PM pakai Topeng monster gitu, tapi kayaknya Taecyeon rada susah make topengnya jadi pas personil yang lain dah ready dengan topeng masing-masing, Teacyeon masih keliatan masang tuh topeng. Jadinya pas mau pose, karena topengnya belum mantap nangkring, terpaksa deh taecyeon pose sambil tangannya megang tuh topeng di samping kepala. HHihihihi
yang lain, under the cut…. Baca lebih lanjut

Daebak 2009 (Daebak Grup Idola)

 

Dunia Kpop 2009 ramai dengan wajah-wajah baru dari girlband & boyband yang baru debut dan juga oleh para idola yang pada comeback.
Kalau di urutkan dari awal tahun, artis-artis idola yang menurut gw daebak tahun ini:
1. Girls Generation a.k.a SNSD

SNSD dengan Gee-nya adalah Daebak. SNSD meraih banyak fans baru dengan comebacknya di awal tahun. Dan bukti lain sebagai daebak adalah SNSD selalu laris manis jadi bintang tamu diberbagai acara-acara musik variety show dan lain-lain sepanjang tahun 2009 ini. Trus dengan a lot of popularity ang hit single bikin mereka berencana bikin first solo konser. oww… chukae
2. Super Junior

Suju comeback dengan album ketiganya Sorry Sorry dan meraih kembali banyak popularitas tahun ini. Sorry Sorry malah menjadi lagu nasional dan menjadi lagu yang banyak di UCC kan oleh orang-orang (masih ingat bagaimana gokilnya Sorry-sorry bandara version?). Selama hampir 4 bulan promosi album (maret-juni) mereka senantiasa mendominasi acara musik. Terus habis promo album ketiga mereka lanjut dengan tur konser Super Show II yang pastinya sangat di tunggu-tunggu oleh seluruh ELF.
3. 2PM
Again & Again menurut gw jadi titik balik 2PM kembali ke kancah Kpop setelah debut di tahun 2008. Terus dengan ‘drama’ yang tercipta dari kasusnya Jaebum bikin orang-orang korea dan para pecinta kpop di seluruh dunia tambah aware  deh dengan 2PM. Gak salah juga mereka jadi daebak karena di Mnet Asian Music Award 2009 mereka berhasil meraish Tropi daesang: artist of the year. 
siapa lagi daebak lainnya? cek under the cut Baca lebih lanjut

They Have Been Trending Topic on Twitter

Satu lagi situs jejaring sosial yang digandrungi mayarakat dunia. Sepertinya masa keemasan facebook udah lewat,dan yang segera menjadi Big Hit adalah Twitter. Meski tampilannya yang simpel dan sederhana,twitter jadi banyak peminat karena bebas-bebas dan seru ajah update status hingga berkali-kali atau berpartisipasi dalam membuat Trending Topic.

Trending Topic ini seru juga, membuat kita bisa liat tweet orang-orang yang juga ikut meramaikan trending topic dan seneng liat kalo topic kita bisa nembus 10 teratas trending topic, apalagi kalau berhasil jadi no 1.

Meski Artis-artis Korea jarang yang punya akun twitter asli. Namun beberapa artis korea pernah masuk jajaran ternding topic lhi. Ini beberapa diantaranya:

1. Jaebum (trending topic: #jay, jaebum)

Bener-bener chaos waktu jaebum memutuskan untuk keluar dari 2PM dan balik ke Seattle pada tanggal 8 september lalu, gara-gara masalah komentarnya tentang orang korea. Sampai-sampai di twitter pada hari itu semua orang ramai membicarakan Jaebum. Banyak yang menyayangkan keputusannya dan mengharapkan Jaebum bakal balik lagi.

2. Wooyoung (trending topic: #wooyoungfaith, wooyoung, #wooyoungscheeks)
Pada hari yang sama (8 september) wooyoung juga jadi ternding topic di twitter karena berkembangnya rumor yang bilang kalau wooyoung pingsan waktu jaebum mau pergi dari korea. Dan pada tanggal 15 oktober wooyoung kembali jadi trending topic dengan #wooyoungscheeks. para Hottest emang sengaja bikin trending topic ini buat menunjukkan bahwa hottest selalu mendukung 2PM dan semua membernya.


siapa lagi yang pernah jadi trending topic? Baca lebih lanjut

HOTTEST MAKES SOME MOVES !!!!

Annyong 😀  !!!

Postingan kaLi ini masih mengenai 2PM & (ex) Leader Park Jaebeom…

AS WE KNOW, sejak Jaebeom memutuskan untuk keLuar dari 2PM/JYPE dan HIJRAH kembaLi ke Seatle,, HOTTEST ( sebutan untuk fans 2PM) hingga saat ini masih beLum bisa menerima kenyataan tersebut..  😦 😦 😦 

SegaLa cara yang diLakukan untuk meminta Jaebeom kembaLi, ternyata tidak hanya diLakukan oLeh HOTTEST Korea, tapi teLah meLibatkan HOTTEST dari hampir seLuruh penjuru dunia !!!

“Aksi – aksi” yang diLakukan oLeh HOTTEST Int’L antara lain :

  • Pemboikotan JYP Entertaiment (JYPE) dengan cara pengembaLian berkeping0keping CD 2PM

  • Memasang Foto-foto Jaebeom & Spanduk- spanduk yang berisi (kurang lebih) meminta Jaebeom kembaLi bergabung dengan 2PM..

  • Aksi Demostrasi ratusan Korean HOTTEST di depan kantor JYPE..

  • “Menghias” POHON HARAPAN agar Jaebeom kembaLi bergabung dengan 2PM..

  • Mengirimkan SPAM ke website JYPE : 2PM yang berisikan pernyataan “What time is it now ?? It’s 1:59PM” dan diLakukan oLeh seLuruh HOTTEST InternasinaL (Indonesia, korea, China, MaLaysia, Kanada, BraziL dsb) __if You’re HOTTEST you’LL understand the point of that SPAM, I guessed..

  • Mengirimkan Berdus-dus kartu ucapan yang bertuLiskan SEMANGAT & CINTA untuk Jaebeom di SeatLe..

  •  Menerbangkan sebuah BANNER bertuLiskan “ J, What Time is It Now” di Langit SeatLe..

    Baca lebih lanjut