They Have Been Trending Topic on Twitter

Satu lagi situs jejaring sosial yang digandrungi mayarakat dunia. Sepertinya masa keemasan facebook udah lewat,dan yang segera menjadi Big Hit adalah Twitter. Meski tampilannya yang simpel dan sederhana,twitter jadi banyak peminat karena bebas-bebas dan seru ajah update status hingga berkali-kali atau berpartisipasi dalam membuat Trending Topic.

Trending Topic ini seru juga, membuat kita bisa liat tweet orang-orang yang juga ikut meramaikan trending topic dan seneng liat kalo topic kita bisa nembus 10 teratas trending topic, apalagi kalau berhasil jadi no 1.

Meski Artis-artis Korea jarang yang punya akun twitter asli. Namun beberapa artis korea pernah masuk jajaran ternding topic lhi. Ini beberapa diantaranya:

1. Jaebum (trending topic: #jay, jaebum)

Bener-bener chaos waktu jaebum memutuskan untuk keluar dari 2PM dan balik ke Seattle pada tanggal 8 september lalu, gara-gara masalah komentarnya tentang orang korea. Sampai-sampai di twitter pada hari itu semua orang ramai membicarakan Jaebum. Banyak yang menyayangkan keputusannya dan mengharapkan Jaebum bakal balik lagi.

2. Wooyoung (trending topic: #wooyoungfaith, wooyoung, #wooyoungscheeks)
Pada hari yang sama (8 september) wooyoung juga jadi ternding topic di twitter karena berkembangnya rumor yang bilang kalau wooyoung pingsan waktu jaebum mau pergi dari korea. Dan pada tanggal 15 oktober wooyoung kembali jadi trending topic dengan #wooyoungscheeks. para Hottest emang sengaja bikin trending topic ini buat menunjukkan bahwa hottest selalu mendukung 2PM dan semua membernya.


siapa lagi yang pernah jadi trending topic? Baca lebih lanjut

Iklan

Perang Drama Idola

Slot tayang Rabu-kamis pukul 21.55 menjadi slot tayang yang seru untuk melihat “pertempuran” drama-drama yang dibintangi oleh para aktor dan penyanyi idola.

Tayang mulai 9 september 2009 yang lalu di chanel MBC, Debut drama U-Know Yunho (leader TVXQ) Heading The Ground yang juga di bintangi oleh Go Ah Ra (Banolim, who are you, snow flower) dan Lee Yoon ji(Goong, istri KangIn di We Got Married). Bercerita tentang Cha Bong Gun (U-know Yunho) yang punya cita-cita menjadi pemain sepak bola yang hebat yang bakal punya kisah cinta dengan Kang Hae Bin (Go Ah Ra) seorang Sport agent yang mencoba hidup tanpa adanya tekanan dari ayahnya yang kaya raya.

youre BeautifulKemudian di chanel SBS pada 7 oktober lalu menyusul tayang drama You’re  Beautiful yang di bintangi oleh aktor Jang Geun Seuk (Hwang Jini, Doremifasolatido, Baby & Me), Lee Hongki (vokalis FT.Island) dan Park Shin Hye (Goong S, Single Dad in Love) yang bercerita tentang Hwang Tae Kyung (Geun Seuk) dan Kang On Yu (Hongki) yang sedang mencari personil baru untuk Grup band mereka A.N.JELL. Lalu Go Mi Nyu menyamar menjadi laki-laki untuk menggantikan saudara kembarnya yang terkena kecelakaan padahal ia sudah lolos tahap akhir audisi. Drama ini juga membahas tentang bagaimana seluk beluk pembentukan sebuah grup idola.

Dan terakhir ada drama IRIS yang mulai tayang di chanel KBS2 tanggal 14 oktober 2009. Dibintangi oleh aktor papan atas Lee Byun Hun dan aktris cantik Kim Tae Hee serta tak lupa TOP Bigbang. Ceritanya tentang Kim Hyun Joon (lee byun hun) adalah seorang pembunuh bayaran dari sebuah organisasi yang sering di sebut “NSS” dan ada Vick (TOP) pembunuh bayaran dari organisasi lain bernama “IRIS” yang diperintahkan untuk membunuh Hyun Joon.Sementara Kim tae hee berperan sebagai Choi Seung Hee seorang Analis psikologi yang berperan penting membawa HyunJoon ke “NSS”.

Iris

Siapa yang berhasil menang dalam pertarungan drama ini? Baca lebih lanjut

Foto Masa Kecil Artis Korea

Kalau kalian yang melihat foto-foto masa kecil artis-artis korea di bawah ini, bisakah kalian menebak siapa-siapa sajakah mereka?

penasaran siapa ajah? Coba tebak…

Lihat foto mereka kini under the cut, sapa tau jawaban kalian cocok Baca lebih lanjut

Apa betul mereka yang diinginkan oleh Netter dan Pemirsa?

Akumau cerita-cerita soal Boys Before Flower nih, coz ni drama lagi happening banget di Indonesia padahal udah selesai tayang. Sebagai orang yang mengikuti perkembangan Boys Before Flower bahkan jauh sebelum dramanya tayang, ada beberapa hal menarik yang ingin aku share. Yuks…

Beberapa bulan sebelum tim produksi serial Boys Before Flower mengumumkan cast final dari drama ini, banyak sekali spekulasi tentang siapa saja yang pantas memerankan tokoh-tokoh dari manga populer Hana Yori Dango ini. Waktu itu, pembicaraan tentang akan dibuatnya Hana Yori Dango versi Korea masih sebatas Rencana belaka. Namun para netter langsung heboh dan segera membicarakan dan menduga-duga siapa saja aktor dan aktris yang cocok berperan sebagai F4 dan Makino Tsukusi atau si Rumput liar.

penasaran siapa aja? Baca lebih lanjut

K-pop rings the Death Bell

Industri film korea kayaknya lagi kebanjiran film horor di musim kemarau ini (kan Indonesia,, kalo di korea mah lagi musim panas)… buktinya, banyak banget film horor yang keluar, misalnya: living hell a.k.a possessed, Whispering corridor 5 a.k.a. blood plegde, thriller macam Chaw yang dibintangi om Eum Tae woong, ada lagi 4th period mystery… korea emang terkenal dengan keseraman filmnya,, tapi ada satu yang kurang kayaknya yaitu hantunya itu-itu ajah,, matinya karena dibunuh hantu aja,, kecuali film yang satu ini… Death Bell a.k.a GOSA

Hhahahahahahah,,,, slain plot ceritanya seru,, kita juga bisa menikmati taburan kismis dan kacang, salah… taburan bintang-bintang muda,, dari K-pop sampai K-movies… misalna… Aktor muda tampan kita,, Kim bum alias Kang Hyun dalam film itu… jujur,, penampilannya di film ini benar-benar bikin gregetan, dibanding penampilan sok tuanya di BBF… karakter yang nakal cocok banget buat muka jahilnya…

Trus dari K-pop ada sumbangan dari girlband-girlband kita,,, Seeya menyumbang Nam gyuri sebagai tokoh utama, ina, yang kerjaannya dikejar-kejar (bayangan) setan

Kimbum dan nam gyuri

Kimbum dan nam gyuri

penyumbang pemain terbesar ialah girlband baru yang sempat dicerca karena lipsynch,, T-ara!!!! mereka (dugaan saya…) menyumbang dua personilnya untuk main di film ntu dan salah satunya jadi tokoh utama,,, yang paling penting dari sebuah film… SETAN!!! g tw y… mnurut mataq,, si setan itu 80% mirip dengan Eunjungnya T-ara…

ini waktu di Ending

ini waktu di Ending

bengkak matanya mirip kan? tapi disini gemukan dikit

bengkak matanya mirip kan? tapi disini gemukan dikit

Eunjung

Eunjung

dan satu lagi yang sudah dibuktikan,, cwek yang mati di dalam akuarium yang anaknya ketua komisi itu juga berasal dari T-ara (yang ini benar-benar yakin 100%) yaitu Jiwonnya T-ara… Supaya lebih percaya,, senggaja sy menyertakan pic mereka,, Sori karena picx jiwon di DB g begitu banyak, soalnya masih awal film… takut (tau-tau nanti muncul setan)… Analisisnya,, si setan di film deathbell agak lebih gemuk dari Eunjung T-ara tapi bisa saja dia khan??? Ayooo… supaya puas membuktikannya lbih baik nonton saja Deathbell… dijamin g rugi…

Jiwon di Death Bell

Jiwon di Death Bell

Jiwon T-ara

Jiwon T-ara

Jual VCD/DVD Kpop [SUPER JUNIOR, SNSD, 2PM, DRAMA Korea, etc]

ANNYEONG!!!

Halo semua, di sini kita jual DVD konser, reality dan variety show KPOP [SUPER JUNIOR, 2PM, SNSD, DBSK, SHINEE, DLL]

HARGA Rp 10.000/disc (format DVD .Vob, sudah langsung bisa terputar di dvd player)

semua reality dan variety show sudah ENG SUB

INI LIST DVD-nya:

DAFTAR JUALAN YANG BARU DAPAT DILIHAT  DI POSTINGAN INI:

DAFTAR JUALAN DVD KPOP VER. 1 (VARIETY & REALITY SHOW KPOP, KONSER KPOP, SUPER JUNIOR, SNSD, 2PM, BIGBANG,etc)
DAFTAR JUALAN VARIETY & REALITY SHOW KPOP VER. 2 (STRONG HEART, STARKING, RUNNING MAN)

Baca lebih lanjut