Zhang Li Yin New Song: Moving On

Setelah lama gak tidak mengeluarkan album baru, kali in penyanyi solo berdarah Cina Orbitan SM entertaimet, Zhang Li yin (nama koreanya : Jang Ri In) akhirnya tampil lagi dengan lagu barunya berjudul Moving On. Keren deh lagunya, pertama kali dengar aku langsung suka. Romantis gimana gitu… hehehe 😛

Ini dia mv nya.

cr video:  eynjoy

Terus terang aku suka banget sama nih mv 😀 karena mengembangkan ceritanya lewat foto ke foto yang menurut aku bikin suasana romantis yang di bangun benar-benar terasa 🙂

Tapi buat fans Dong Hae, harus siap-siap patah hati karena di sini Dong Hae dan Li Yin benar-benar terlihat sangat mesra. Meski akhirnya mereka berpisah (oops…)

Liat nih pic-pic Donghae dan Zhang Liyin dari mv.

cek foto lain under the cut Baca lebih lanjut

Iklan