Infinite… Plz come back again…

Sebetulnya bukan baru-baru ini ketemu infinite… udah skitar sbulan lalu mereka debut tapi baru sempat memblog ria hari ni… Infinite ntu adek-adek (sa lebih suka sebut mereka adek daripada junior) mas-mas di Epik High… kebayang gag???

Mereka beranggotakan tujuh orang,,, jujur… gag smua cakep (tergantung mata orang) tapi menurutku tergolong lumayan (maaf bwt fans diluar… aku bukan antis koq),,, seperti biasa… profile dulu…

dari kiri: sungyeol, maknae, dongwoo, L, howon, leader, woohyun

source pic: asianfanatics.net

Leader… Kim Sung gyu (28 April 89′)

mas leader ni paling banyak nyanyinya kalo sa perhatikan,,, mukanya mengingatkan saya pada Jaebum (hhaa???? masak? maafkan saya fans jaebum,,, kalo gag mirip),,, jujur! sa langsung berpikir sa ingat seseorang dan voila!! itu mas jaebum…

Jang dong woo-rapper (22 Nov 90′)

mukanya juga mengingatkan sa pada seseorang tapi lupa siapa… jujur dia adalah orang yang paling sa tandai kalo mereka tampil di TV,,, oh ini infinite,, ada dia… dia memberikan sesuatu yang fresh… dengan tipe muka yang jarang ditemui di grup lain… sa lumayan suka dia… oia,,, kalo di MV dia nongkrong trus ma adek bungsu (baca: maknae)

Nam Woo hyun-main vocal (8 Feb 91′)

selain leader, dia juga sering nyanyi,,, sebagai fans pemula, sa kesusahan membedakan mukanya dengan yang lain… tapi kalo nonton di TV dia yang paling banyak dapat pujian (baca: dibilang manis) sama orang di rumah… sa juga berpikir demikian, dia memang manis tapi sayang blum jadi tipeku…

Howon/Hoya-rapper (26 Mar 91′)

rapper ini suaranya agak mirip Keynya Shinee kalo sa dengar lagunya… sa sering ketukar antara dia ma woo hyun

Lee Sung Yeol (27 Agustus 91′)

Sungyeol yang dapat berlari secepat kilat di MV… cakep,,, dan satu hal yang pikirkan pas pertama kali liat dia… HAH?! ADIK DONGHO (U-kiss) dicampur sama THUNDER (Mblaq) omona!!!! makanya sampai sa tahu nama dia sa terus panggil dia dengan “adik dongho campur thunder”

L/Kim Myung Soo (13 Mar 91′)

jangan salah sangka, dia bukan mas-mas yang suka makan manis-manis berlebihan dan duduk jongkok di kursi,, namanya ajah sama…. yang sa tangkap dia sering banget pake topi,,, apa karna dia kurang suka sama style rambutnya? bukan, mungkin ini memang kodratnya,,, dia pernah nongol di MVnya Epik High yang judulnya ‘Run’… ooh, pantes pernah lihat ternyata kamu mas-mas manis yang di MV itu… huks huks (sedih mengingat nasibnya di MV)

Lee Seung Jong-maknae (3 Sep 93′)

buat pecinta maknae-maknae imut,,, dia dapat dijadikan pilihan… sa merasa dia bakalan mirip sama mas K-will kalo gede… tapi mas K-will lebih sipit…

Sedikit pembahasan tentang profile, sa bakalan lanjut ke MV… tapi sebelumnya sa mo bilang SUMPAH!!! SA BUKAN ANTIS!!! SA SUKA LAGU MEREKA DAN PERFORM MEREKA,,, KALO ADA YANG TERSINGGUNG MAAF,,,,

more after cut…

jujur,, pertama kali sa dikasi liat MV mereka… sa langsung bilang: “ini bukan MV 5566 yang jadul itu kan? yang judulnya Wo nan guo??” gimana nggak? mereka pake dance di bawah hujan sambil pake baju bapakku kalo main tenis dulu… aaaaah,,, seandainya saja bagian itu dihilangkan… padahal style MJ di mv itu sudah lumayan keren tapi dengan adegan hujan-hujan itu penilainnya jadi sedikit berkurang…

adegan hujan-hujan pake baju tenis... persis sama MV lamanya 5566

keanehan lainnya yang sa dapat dari MV ini ialah mereka senang menggunakan kendaraan tidak lazim…

pernah melihat bintang MV memakai kendaraan selain mobil keren dan motor ganteng (maksudnya motornya macho, sa pengen deh liat orang bikin MV pake motor matik ato motor gigi) ato motornya sekalian vespa… maksud saya skutermatik, kendaraan teraneh yang pernah sa liat itu mobil di MVnya 2ne1 ‘Try to Follow Me’ dan sekarang mereka memecahkan rekor, mv dengan kendaraan teraneh

1. ATV

mau offroad di jalan mulus? bisa!!! tiru saja Howon,,, dengan peralatan super canggih, menerima pesan lewat laptop dan sudah siap dengan google di leher, sa pikir bakalan naik motor, ternyata dia punya kendaraan canggih, ATV!! yeah!!! orang ini aneh,,,

2. Skuter-non vespa alias skuter asli

membangkitkan tren masa lalu, L dengan kerennya pasang baju dan topi.. anak punk nih,,, dan kemudian dia mengambil motor harley¬†skuternya… iya, ini skuter asli bukan vespa… skuter,,, dan anak punk… tren masa kini

3. Mobil caddy (kalo mau liat, ke padang golf sana)

Woohyun mungkin punya kerja sampingan sebagai caddy ato skalian dia empunya padang golf,,, kalo di MTV Cribs, mungkin dia bakalan bilang “YEAH, di is mai luphly car, it’s cool, isn’t it?”

4. kemampuan lari super

ini dia, hemat polusi, hemat bahan bakar, makan doang… Sung yeol dengan kemampuan lari supernya,,, kayak si Flash saja… tapi ini tergolong keren, dia bahkan bisa nembus tembok…

kendaraan ajaib Infinite... dari kiri, Woohyun-L-Howon-Songyeol-dan pasangan maknae-dongwoo

overall, dengan mv yang agak aneh tapi sa masih bisa menerimanya dengan akal sehatku ini,,, sa tetap suka mereka… walopun gag fanatic banget seperti grup lainnya… mereka tetap baik di mata saya,,, dan sebagai penutup sa bakalan kasi pic adegan penutup mereka di MV, sa sukaaaaaaa sekali pose ini,,, tidak ada yang boleh mengganti channel sampai mereka selesai nyanyi…

i like tihis pose

infinite… sa menantikan perform kalian yang lain… Comeback again…

Satu Tanggapan

  1. tau apa si lo banyak bacot aja !

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: